Sunday 14 June 2015

Memories Of You


Ternyata selama ini kenangan itu belum hilang, masih tertata rapih disudut memory. Pantas saja bayangmu masih sering muncul difikiranku, hati ini belum sepenuhnya ikhlas melepas kepergianmu. Sungguh, aku sangat tersiksa dengan perasaan ini, kau seenaknya pergi bersama orang lain tanpa pamit terlebih dahulu, apa kau tak melihatku yang sangat tulus mencintaimu? Atau memang aku sama sekali tak pernah ada dihatimu?

Kau membuatku takut untuk jatuh cinta kembali kembali Karena bekas luka yang kau buat nyaris sempurna, aku tak pernah menyangka wanita seindah dirimu ternyata sangat pandai menyakiti hati. Coba perhatikan, aku hanya duduk diam, lalu kau datang menghampiri hidupku,  kau membuat luka ini tertutup dengan berbagai caramu. lalu ketika aku sampai pada masa dimana aku terbebas dari kesedihan, kau meninggalkanku begitu saja. Lihat siapa yang melukaiku kembali?

Aku tidak habis pikir, mengapa ketika aku benar-benar jatuh cinta, cintaku selalu jatuh pada orang yang tidak tepat. Mengapa? Semesta memang sering kali bercanda dengan pertemuan tanpa sengaja yang dibuatnya untuk manusia, lalu dengan teganya memisahkan seenak jidat saat sedang sayang-sayangnya. Jujur, aku benci sekali dengan paragraf ini.

No comments: