Sunday 7 June 2015

BROTH3R : The Beginning.


"Moment at the Beach"
Sebelum gua dan kedua sahabat gua ngenalin diri gua mau ngasih tau dulu sedikit tentang Broth3r. Asal usul Broth3r sendiri berawal ketika kita sering nongkrong setiap minggunya, seperti kita ngumpul di MOR, kita ngumpul setiap hari jumat malam, atau malam sabtu. Dan disitu kita ngobrol-ngobrol dari hal-hal yang penting sampe jenglot-pun kita omongin, dan juga kita berbagi cerita tentang keseharian kita, gosip yang lagi hot. Kita udah kayak saudara bahkan keluarga kita sahabatan udah 4 tahun dari kita baru masuk SMP sampe sekarang kita udah duduk dibangku 2 SMA dan gak ada satu minggu pun kita lewatin buat nongkrong bareng. Kita punya rencana untuk adventure ke tempat-tempat yang menyajikan keindahan alam INDONESIA. sejauh ini baru mengunjungi satu tempat wisata alam yang menyajikan keindahan alam laut INDONESIA. Iya, kita baru ke Pulau Untung Jawa yang terletak dikepulauan seribu.
            Oke sekarang gua dan kedua sahabat gua mau ngenalin diri dulu, nama gua Angga Cassanova lu bisa panggil gua Angga, gua siswa jurusan multimedia diSMK Bhakti Anindya Tangerang. Hobi gua nonton film, bikin film pendek, dan memburu senja. Sahabat gua yang pertama namanya Riyandi Adityana, lu bisa panggil dia Day, aneh ya? Udah lah gak usah dipikirin dua sahabat gua ini emang otaknya agak gesrek. Day ini siswa IPS diSMA Nusantara 1 Tangerang ini sekolah SMP kita bertiga dulu. Dia dibilang murid abadi, mau tau kenapa? Soalnya dari SMP sampe SMA dia sekolah disitu, ya maklum lah itu sekolah pilihan nyokapnya yang gak mau pusing. Dan yang terakhir Muhammad Iqbal Ramadhan biasa dipanggil Iqbal, Iqbal ini satu sekolah dan satu jurusan sama gua. Iqbal adalah orang bermuka datar dan paling pendiem diantara kita bertiga hobinya cuma satu yaitu main basket. Nah itu dia perkenalan singkat gua dan sahabat-sahabat gua.