Sunday 14 June 2015

Cinta Berujung Luka

Oke Brother, Kali ini gua mau berbagi kisah percintaan gua yang kusam dan kelam. Gua tau semua orang pasti pernah terluka karena cinta termasuk gua. Gua tau banget gimana gua kenal dia, sampe proses gua jatuh cinta. Dan gua juga tau banget gimana gua belajar Merelakannya sampe proses gua “Terbiasa tanpa cintanya.” Dan inilah kisah gua.

Gua kenal dia saat duduk dibangku SMP kelas 2 dan waktu itu kita disatukan dikelas yang sama yaitu kelas 8b. Setelah hampir 2 bulan kita kenal gua dapet kabar dari sahabat-sahabatnya kalo ternyata dia suka sama gua, awalnya gua emang cuek tapi akhirnya gua deketin dia juga gara-gara takut bikin dia kecewa. Gak lama kita berdua deket kita mutusin untuk menjalin hubungan, nah disinilah konflik dimulai. Awalnya hubungan kita baik-baik aja malah kita udah jadian selama 13 bulan, tapi masuk bulan ke 14 hubungan kita pecah karena hadirnya “orang ke 3”. Emang gak pernah keluar kata-kata PUTUS dari mulut kita berdua tapi sekarang kita udah berlawanan arah. Dulu dia yang bilang gua gak peka tapi sekarang malah dia yang pergi meninggalkan luka.


Semenjak itu, gua gak berani berharap pada perasaan seseorang karena gua gak mau terluka lagi. Gua cuma ngejalanin apa yang ada didepan mata dan menikmati apa yang terjadi, gua ngelakuin apa yang bikin hati gua bahagia tanpa mengharapkan balasan apapun dan dari siapapun. Karena sekarang gua lagi mencari kebahagiaan gua sendiri walau itu dimulai dari hal kecil.

No comments: