Thursday 23 July 2015

Introduction From Iqbal


ALRIGHT ALLRIGHT ORRIGHT..Nama gue Muhammad iqbal Ramadhan gue gatau kenape gue nulis.. ngetik maksudnye.day itu riyandi gatau nama dari mane.. lu pasti tau kalo udah baca cerita tolol sebelumnya..

 gue dipaksa day buat bikin cerita..Tadinya mau cerita 18++ tapi day sama angga masih dibawah umur it’s so dangerous dude/sist.. or muterfuckerHolyduck.. sorry bahasa gue kasar.. tapi inilah.. iya ini.. this is shit .. kalo kata farah quin

Oke.. gue mau ceritain ‘slice of life’ gitu .. apa coba slice of life gue sendiri aje lupa itu apaan..Oh iye.. gue gabakal ngetik cerita alay+galautolol+dll kaya day/angga.. cerita gue lebih berkualitas..Kualitas itu lebih penting dari kuantitas.. ngehe ngomong ape coba

Jadi.. ada seorang nenek yang bercerita kepada cucunya tentang cerita seorang nenek yang sedang bercerita kepada cucunya tentang cerita seorang nenek yang sedang menceritakan cerita kepada cucunya.. gitu aje ampe goblok.. sorry gue maksut

walaupun kata orang” gue ini pendiem dan keliatannya serem.. tapi hati gue selembut sutra dan selemah .. gue gak lemah anying..

gue itu dari kecil demen sama ikan pokoknya setiap ada kolem dan kalo gue liat ada ikannya pasti gue nyebur.. untung waktu kecil gue imut banget, jadi orang” malahan doyan ngeliatin dan ngebantuin gue.. saking gregetnye gue sama ikan waktu ke TMII gue pengen nyebur ke kolem yang tingginye 3m.. berani banget lu bal..

waktu gue kecil.. bokap masih gampang beliin ini itu.. beh.. ya enak aja apa” dibeliin..

dari kecil gue demen pelihara ikan, ikan cupang gue kawinin terus sampe penuh tuh 1 aquarium panjang dan tahun 2012 apa tahun 2013 gitu impian gue punya kolem ikan udah terwujud.. tapi sebagai gantinya pohon yg sering gue panjat jadi ditebang.. fock

dan.... gue itu sangat suka kucing mereka itu lembut kawai dll.. jadi dari kecil itu gue itu selalu minta makan ayam dan pas udah tinggal tulang gue keluar nyari kucing buat gue kasi makan.. bolehan

Dan waktu kecil gue pernah sembunyi” melihara kucing sampe beranak dirumah gue tuh kucing..

Tapi gara” nyokap gue gasuka kucing semuanya dikasi ke tetangga depan rumah yg kebetulan juga punya kucing persia dan anggora.. bangsatt

Btw gue punya bekas luka di dahi/jidat.. luka berbentuk bulat itu gara” kepentok ujung bangku semen yg panjang dan tajem.. sekali lagi PANJANG dan TAJEM .. enak tuh blrpblrbplrbpr

Dan kaka gue yang kata orang” mirip banget sama gue pun juga punya bekas luka yang sama dan di dahi juga pa.. iye gitu

Ngehe yang gue ketik ini bahkan bukan cerita..
This is my first story..(this is not story)
Sindiran” yang ada diatas.. gue kira itu bisa bikin lucu.. lain kali mungkin cerita gue lebih formal..

No comments: