Wednesday 29 July 2015

BROTH3R : Dare To Dream

Di tulisan sebelumnya gua udah bilang mau nge-Share tulisan tentang Mimpi Broth3r. Ya, kita punya mimpi dan sekarang kita lagi dalam proses untuk mewujudkan mimpi itu, mimpi yang kita sebut dengan The Dream Of Broth3r.

“Kita harus bisa Menginjakan kaki di35 Provinsi Nusantara dan Berdiri diatas 7 Puncak Tertinggi Indonesia” Inilah isi kalimat The Dream Of Broth3r yang selalu kita ucapkan dan kita ingat. Awalnya kita gak yakin mimpi kita ini bisa terwujud, tapi dengan Niat, Doa, Semangat, Usaha, dan Tekad yang kuat insyaallah impian kita ini bisa tercapai.

Perjalanan Menantang Mimpi ini kita mulai dari Pulau Jawa dengan rute DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Banten, dan berakhir di Jawa Timur. Targetnya Pulau Jawa akan selesai tahun 2017 setelah Pulau Jawa  kita akan ke Pulau Nusa Tenggara dan Bali, Pulau Sulawesi, Kepulauan Maluku dan Papua, Pulau Kalimantan, dan Pulau Sumatra.


Saat ini kita baru menyelesaikan 2 Provinsi yaitu DKI Jakarta dan Jawa Barat, masih kurang 33 Provinsi dan 7 Puncak lagi agar impian kita benar-benar terwujud. Untuk menyelesaikan perjalanan ini emang butuh waktu lama karena kita masih duduk dibangku sekolah dan harus ngumpulin dana dulu.

No comments: