Wednesday 29 July 2015

About 3remajabodoh.blogspot.com



Apa sih 3remajabodoh.blogspot.com itu ?

3remajabodoh.blogspot.com adalah diary kita di internet. Inget, diary di internet bukan diare di internet. Dalam blog ini bercerita tentang kejadian keseharian BROTH3R dari mulai yang biasa aja, catatan perjalanan, sampai kisah percintaan.

Siapa penulis  3remajabodoh.blogspot.com ?

Yang menulis diblog ini adalah Gua Angga, Iqbal, dan Riyandi. Mungkin sebagian dari kalian banyak yang bingung membedakan tulisan kita bertiga karena gak ada nama penulisnya. Nah, sekarang gua mau kasih tau ciri-ciri tulisan kita masing-masing. Gua sendiri kalo nulis sering masukin sedikit sajak biar keliatan sok romantis haha, kalo Iqbal tulisannya Absurd dan pake bahasa campuran Indonesia-Inggris, terakhir Riyandi adalah Spesialis penulis cerpen kadang juga dia bikin tulisan tentang “Kisah Cinta Segitiga”. Mulai sekarang kalian udah bisa bedain kan mana tulisan gua, mana tulisan Iqbal, dan mana tulisan Riyandi.

Kapan 3remajabodoh.blogspot.com dibuat ?

3remajabodoh.blogspot.com sebenernya dibuat dari tanggal 1 Juni tapi tulisan pertama baru dipost seminggu kemudian yaitu tanggal 7 Juni emang agak lama karena si Riyandi bikin tulisan pertama itu lewat dari deadline yang gua kasih makanya telat.

Dimana 3remajabodoh.blogspot.com dibuat ?

3remajabodoh.blogspot.com dibuat lewat Laptop gua pake Wi-Fi gratis disalah satu mall yang terletak dikota Tangerang, iya nyari yang gratisan kan lumayan Cuma modal air mineral harga 5000 bisa internetan sampai berjam-jam.

Mengapa alamat blognya 3remajabodoh.blogspot.com ?

Alesan kita ngasih alamat 3remajabodoh.blogspot.com karena lebih simple dan gampang diinget. 3 Remaja Bodoh itu bukan berarti kita orang bodoh dan gak sekolah ya tapi karena isi blog ini tentang kelakuan kita bertiga yang agak sedikit gesrek kalo lagi ngumpul bareng jadi kita kasih alamat 3remajabodoh.blogspot.com aja.

Apa tujuannya bikin blog 3remajabodoh.blogspot.com ini ?

Tujuannya adalah media buat curhat, berbagi cerita-cerita absurd, buat menyimpan dan berbagi Proses perjalanan, itulah alasan kenapa tema blog kita gak Cuma cerpen atau cerita perjalanan aja tapi juga banyak cerita-cerita lain.

Oke, itulah sedikit mengenai 3remajabodoh.blogspot.com. Jadi, kesimpulannya blog ini adalah media berbagi cerita dan pengalaman Broth3r dari mulai yang biasa aja sampai yang Absurd, dari kisah percintaan sampai Proses mengejar cita-cita dan impian. Mungkin ditulisan selanjutnya gua bakal Share tentang Mimpi-Mimpi Broth3r yang lagi kita kejar. Dan gua mau ngucapin terima kasih banyak buat kalian yang udah baca tulisan-tulisan kita terus pantengin 3remajabodoh.blogspot.com.

1 comment:

Unknown said...

mantaaab..
-iqbal