Sunday 26 July 2015

Gue pingin curhat

Gomenasai minna (maaf semua) posting kedepan akan lebih formal.. gue juga gak nyman memakai bahasa kasar gitu sebenernya..di posting sebelumnya

Jadi kemaren itu moses main ayodance ye pan.. terus dapet temen bule tapi moses oon dlm bahasa inggris jadi dia minta tolong ke gue untuk translatein

Sebenernye malah jadi gue yang ngomong sama dia namanya Tayler dia dari Michigan, USA umurnya 17 tahun, dia itu atheis sangat disayangkan :3 ngobrol sama dia itu asik banget.. ngubah mindset gue.. a6
Btw gue sedih.. tau kaga. Gilaa dia ngetiknya cepet, mindsetnya hebat, logikanya.. gue kalah
Gue mikir.. pantes aja negara sono maju.. kapan indonesia kaya gitu.. it’s impossible damn..
Btw kita ngobrol ”gue tanya dia suka anime gak ? dan dia bilang suka dan genre kita sama :v sedangkan moses cuma ngajak main game” tijel lainnya.. dan logika gue kalah disaat dia tanya “disana sudah larut malam kan ?” “bukannya kamu harus tidur ?” dan gue jawab “rata2 remaja di indonesia mengidap insomnia” “kurasa karena radiasi telfon genggam” dan dia jawab ”rata2 remaja di amerika juga”  “because teenagers are teenagers no matter location” goddamnit!!  And she’s like \OWO/

Dia bilang ke gue “you speak, or at least type, english well” bolehan bal.. gue sama tayler asik ngobrol dan moses kesel karena dia ga ngerti apa yang gue omongin sama tayler.. yg bikin gue seneng sih gue bisa bikin dia ketawa.. wkwk a6

Kita saling minta maaf karena komunikasi yang susah dipahami atau bisa dibilang ‘language barrier’ .. kita dibatasi oleh bahasa.. dan ada kalimat yang sulit gue mengerti dan dia bisa menjelaskan apa yang dia ingin kita tau walaupun konsepnya sulit, tapi gue bisa mengerti.. walaupun gue susah jelasinnya ke moses..


Sebenernya masih banyak tapi .. gue rasa segini aja yang gue harus ceritain.. have a nice day ;D
penulis: iqbal

No comments: