Sunday 17 July 2016

Permintaan Maaf

Hey yo, apa kabar? Semoga buat lu yang baca tulisan ini baik-baik aja ya. Mohon maaf ya kalo udah gak pernah masukin tulisan lagi. Udah lama gua gak masukin tulisan ke blog ini, ya walaupun yang baca cuma gua, Iqbal, dan day. Menurut gua ini blog harus hidup lagi, harus di isi cerita lagi.

Dan gua baru sadar kalo blog ini udah 1 tahun gua buat, tepat tanggal 12 Juli kemaren, telat sih tapi gapapa lah ya daripada engga sama sekali. Dan bertepatan dengan 1 tahun blog ini dibuat, gua mau bikin blog ini hidup lagi, gua mau isi cerpen, puisi, dan cerita perjalanan Broth3r lagi. Ya udah lumayan banyak perjalanan yang gua lewatin tanpa nulis ceritanya. Kita sekarang jarang bikin cerpen, puisi, atau cerita perjalanan karena sibuk, iya sibuk, sibuk nungguin harapan jadi kenyataan*eakk

Tadi sore gua udah masukin puisi lagi, puisi abal-abal doang sih, ya namanya juga usaha yakan. Gua kan gak ada bakat nulis, Cuma iseng-iseng aja kalo ada yang suka ya alhamdullilah kalo gak ada juga rapopo da aku mah apa atuh.

Mulai sekarang gua akan rajin masukin tulisan, gua usahain 1 minggu minimal ada 1 tulisan baru diblog, entah itu cerpen, puisi, atau mungkin cerita perjalanan. So, pantengin terus ya.


Oke sekian dulu dari gua, kalo ada salah-salah kata mohon dimaafkeun, ya namanya juga manusia pasti punya salah, apalagi kalo dimata cewek pasti selalu salah haha. Sering sering baca tulisan diblog ini ya.

No comments: