Sunday 15 November 2015

BROTH3R : Adventure Stage 4 Rumpin, Bogor.

                Oy gue Riyandi, mau sedikit cerita tentang jalan-jalan Broth3r tanggal 26 September kemaren ke Gunung Munara diRumpin, Bogor. Ada yang sedikit berbeda dengan perjalanan kami kali ini. Biasanya kami melakukan perjalanan hanya bertiga, tetapi kali ini kami melakukan perjalanan bersama 3 orang perempuan dari teman diSMP kami dulu, dan juga bersama 4 orang dari SMK BA.


          Seperti biasa kami menginap dirumah gue, tidur terus bangun paginya
terus mandi satu-satu terus sarapan pagi terus minum teh anget terus terus keterusan sampe kesiangan berangkatnya :v. Pas baru ngeluarin motor, pess emang apes kali ya... pagi-pagi ban motor “Iqbal the flat boy” bocor, good. Oke kita jalan pelan-pelan, dan ganemu juga... sampe akhirnya gue sama Iqbal the flat boy nunggu didepan Cimone City Mall, kenapa gue Cuma berdua? Angganya lagi asik godain ibu-ibu mau kepasar, eh boong deng... dia nyari tukang tambal hatinya terus kewarung akang jemput temen-temennya. Iya sih pas dia nyamperin gue sama “Iqbal the flat boy” ada kabar baiknya, “Angga a good boy” nemu tukang tambal hatinya, tapi ada kabar buruknya juga neh... temennya kurang 1 motor, sempet bingung kesel juga, udah kesiangan, masalahnya banyak pula... nambal udah mau kelar, dan bagusnya si Angga bawa temennya dan mereka udah gak kekurangan harta, tahta, wanita...
         
       Ngeng... sampe perum gue bertiga jemput 3 orang perempuan tersebut dengan mas kawin dibayar tunai... selama dijalan ya biasa-biasa aja, yang gue liat kalo ga aspal, jalan yang baru di cor, orang, motor, mobil, ruko-ruko samping jalan, sampah, plang, kenangan masa lalu... dan gue Cuma ngasih tau nih, kali ini kita sama sekali gaknanya arah mau kemana sampe mana hati gue berlabuh... modal gps diFaisal temennya Angga. Aman ye aman... jalan cukup sadis sesadis perlakuanmu kepadaku... sampe-sampe kami ga langsung naek, selau ae sih... ngopi dulu lah sekalian beli konsumsi,abis itu pulang (lah)... daftar masuk tuh, masa yang tanggung jawab gue, kan yang enak dia... lanjut kami lewat jemb...atan terus jalannya juga cukup afgan ya, mayan lah lelah.

          Nekat-nekat kocaG ini mah, bukannya serem naek turun tebing, ini malah ada tutornya dulu kan asu tuh siFaisal... dipuncak pertama kita ketemu sama mbak-mbak yaa mayan lah kalo buat semalem mah asdfghjkl... dengan muka polosnya si Iqbal dia ditawarin lay’s, ya dia sih paling suka itu, jadi tampa pikir panjang sikat ae udah, eh beneran disikat tuh bungkusnya sampe luntur gambarnye... lumayan lama disitu, dan kami para pejantan tangguh jalan-jalan bentar dideket area kemah yang ada gowa Petilasan Sunan Gunung Jati, mau tau ngapain kami disitu? Makanya jangan kemana-mana tetap disini jangan pergi karena aku tak sanggup hidup tanpamu. Iya kami nontonin segrumbulan sodara-sodara lu lu pada yang lagi baca nih tulisan, btw ada bagongnya juga tuh kalo kata Faisal..

          Puas istirahat dipuncak pertama kami pun lanjut kepuncak tertinggi, puncak keduanya sempit dan rame pula... dipuncak tertinggi itu kami disambut dengan warung serba ada, jodoh juga kalo lu sabar pasti ada, serius... gila aja lu percaya omongan gue, ya biasalah gue dan kawan-kawan foto-foto disana, terus mesen mie tuh, nah abis mesen makan, baru bayar... susah dijelasin deh disana itu bukannya bagus juga... tapi gue udah agak lupa hehe :v, kalo penasaran harus coba kesana, deket kok, gabutuh biaya yang banyak juga kok...

          Turunnya afgan lagi, ada kali 3 orang gue yang nahan dipaling ujung disamping jurang, pada sadis emang tuh, gue mati kan nanti gaada yang sedih... udah yeh udah capek gue, pegel.. abis ini gue masih ngerangkum tugas sejarah hehe curhat dikit :v... ya kalian pasti tau lah kalo pulang lewat jalan lagi dan sama seperti berangkat... , yang gue liat kalo ga aspal, jalan yang baru di cor, orang, motor, mobil, ruko-ruko samping jalan, sampah, plang, kenangan dan masalalu yang suram nan kelam...


          Oke, sekian cerita dari gue... kalo jelek ya bagusin aje udeh jangan ribet... kalo gue ngeselin lu bisa cari gue di o*lx.co.id ... gue Riyandi sekian dan terima kasih...

No comments: